Gaya Hidup Kuliner masa kini

Gaya Hidup Kuliner masa kini

Reportase Gaya Hidup Kuliner

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Permirsa kembali lagi dengan saya Azzahra Nazira, berbicara mengenai gayahidup, saya disini ingin menyapaikan gaya hidup kuliner, dimana kuliner ini sangat beragam.

Saat ini saya sedang berada di salah satu restaurant yang ternama di Tangerang selatan atau di kawasan BSD city yaitu OTW Food Street yang terlatak di sekitar ITC BSD. Yang biasanya tempat ini dipakai oleh para anak muda untuk berkumpuk dengan teman-temannya atau sering juga disebut dengan “nongkrong”.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Indonesia memiliki beragam makanan dari sabang sampai merauke yang terdiri dari makana ringan hingga berat. Namun dengan berkembangnya zaman, namun makanan-makanan ini sudah muali bergeser dengan adanya produk-produ luar negeri dengan adanya banyaknya kafe, atau tempat-tempat yang menarik bagi anak muda agar bisa lebih lama bercengkrama disini bersama teman-temannya

Disini menyediakan makanan yang cukup beragam dari makanan berat (nasi, mie dll) hingga ke hidangan penutup atau dessert, namun disini biasanya yang diminati oleh para anak muda adalah dessert, yang dimana sebenarnya zaman dahulu pun sudah ada. Tetapi, berbeda dengan sekarang menunyapun cukup bervariatif dari topping yang diberikan hingga cara penyajiaannya yang dapat disesuaikan dengan trend anak muda zaman sekarang. Sehingga, anak muda jauh lebih tertarik apalagi didukung dengan adanya sudut-sudut tempat yang bagus untuk dijadikan tempat berfoto-foto hingga mereka bagikan ke social media atau instagramnya.

Saat ini media social dapat dijadikan sebagai alat marketing yang sangat ampuh untuk memasarkan suatu produk dima ketika seseorang memposting atau meng-unggah foto suasana, kuline yang disajikannya dan tempat tersebut dapat menimbulkan rasa penasaran bagi yang meilhat foto-foto tersebut, sehingga mereka mau berdatangan ke tempat itu.

Maka pemilik restaurant atau tempat kuliner lainnya merancang tempat dengan sebaikmungkin agar bias menarik perhatian para pengunjung. Nah, tentunya dengan kafe-kafe ini dapat menggeserkan makanan tradisional yang sudah ada sejak awal seperti; lupi, papeda, coto dan sebagainya. Tapi, memang pemintanya lebih terarah kepada yang banyak diposting atau yang merekomendasikan di Instagram atau media social lainnya.

Nah, sekrang pilihan ditangan anda milih kuliner tradisional atau yang kekinian. Selamat siang dan selamat menjalankan kegiatannya dengan penuh semangat, Reporter Zahra melaporkan langsung dari OTW food street kepada zaman now news.

wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *